Kamis, 12 Mei 2011

Iklan Baris Gratis: Jual Tanki Air Penguin, Harga Murah, Buktikan!

Nama Anda*:Adi
Email Anda*:su12y4d1@gmail.com
Judul Iklan*:Jual Tanki Air Penguin, Harga Murah, Buktikan!
Isi Iklan*:Dear Potential Buyer/Potential Reseller,

Kami mau menawarkan produk kami berupa:

1. Tangki Air Merk: Penguin
- Garansi 10 (Sepuluh) Tahun!!
- Standart SNI, ISO, FDA
- Harga dijamin paling murah
- Tersedia bermacam jenis ukuran (225Lt, 300Lt, 520Lt, 650Lt, 800Lt, 1.050Lt S/D 30.000Lt)

Dengan Keunggulan sbb:
- Tahan Terhadap Radiasi Ultra Violet.
==> Tangki / Tandon Air Polyethylene tahan terhadap radiasi ultra violet yang dapat menyebabkan perubahan warna, keretakan, dan akhirnya dapat membuat tangki air pecah. Tangki air kami di buat dari bahan hasil teknologi terbaru yang tahan terhadap radiasi UV sampai dengan 1000 kly, rata-rata radiasi UV di daerah Jawa, Kalimantan dan Sumatra adalah 140 kly per tahun. Dengan menggunakan tangki air Polyethylene produk kami maka akan bertahan lama terutama dari Sinar UV.
- Bahan bakunya dari Polyethylene (HDPE-High Density Poly Ethylene) berkualitas tinggi.
==> Diakui oleh FDA ( Food and Drugs Administration), tidak berbau, tidak beracun dan tidak mengubah rasa makanan maupun minuman.
- Memiliki Dinding Multi Lapis.
==> Tangki Air Polyethylene produk kami memiliki keunggulan 3 lapis. Lapisan Luar memiliki warna yang bervariasi,tahan panas dan tahan terhadap sinar UV. Lapisan terluar mengandung anti UV (Ultra Violet), stabilisator panas, dan berwarna orange atau kuning. Tangki / Tandon Air kami telah disesuaikan dengan tingginya Sinar UV di Indonesia sehingga Tangki/Tandon Air kami tahan terhadap radiasi sinar ultra violet yang bisa menimbulkan perubahan warna maupun keretakan. Lapisan Tengah terbuat dari bahan PE Foam yang berfungsi untuk penahan panas, benturan dan elastisitas sehingga tidak mudah pecah/flexibilitas tangki. Lapisan Dalam terbuat dari bahan PE Putih Deluxe yang berguna untuk menghambat pertumbuhan Jamur, Halus dan tidak berbau.Lapisan dalam berwarna putih, halus dan tidak berbau. Lapisan ini berguna untuk mencegah tumbuhnya lumut, jamur dan tidak berbau.
- Tidak ada sambungan pada dinding Tangki.
==> Karena jika ada sambungan maka sangat rentan dengan kebocoran dan sebagai area menggumpalnya kotoran dibagian dalamnya.
- Tahan Terhadap Segala Cuaca.
==> Tangki Air Polyethylene di buat sedemikian rupa agar tahan terhadap segala perubahan cuaca atau iklim yang terjadi (Tahan terhadap temperatur mulai -30 Derajat Celcius sampai dengan 60 Derajat Celcius) sehingga tangki air tidak akan mudah pecah, retak ataupun mengelupas.Tahan terhadap panas sampai 80o Celcius termasuk panas sinar matahari. Tahan terhadap beberapa jenis bahan kimiawi.Tahan terhadap segala cuaca.
- Tutupnya ber-ulir.
==> Untuk mencegah agak tidak mudah masuk kotoran dan tidak mudah lepas. Di bagian bawah dilengkapi dengan fitting untuk lubang input dan output yang standar, praktis dan memudahkan penggunaannya.
- Ketebalan dinding tangki berbanding lurus dengan kapasitas-nya.
==> Jadi makin besar kapasitas tangki makin tebal dinding tangkinya. Hal ini untuk menjamin kekuatan dan ketahanan terhadap berat jenis air pada volume penuh. Sesuai untuk memenuhi kebutuhan Rumah dan Industri.
- Instalasi dan pemasangannya mudah.
==> Karena dibuat dari bahan PolyEthylene maka Tangki / Tandon Air kami ringan, bisa diletakkan di atas menara atau di tempat yang datar. Untuk Pemasangan / Instalasi sangat mudah dan cepat karena cukup di letakkan di atas permukaan / fondasi yang datar dan dapat di letakkan di atas menara(tower) karena bahan Polyethylene cukup ringan.
- Cocok Untuk Rumah dan Industri.
==> Tangki Air Polyethylene produk kami sangat cocok untuk Industri dan Rumah Tangga, karena tangki air kami terbuat dari bahan Polyethylene bermutu yang di akui oleh FDA (Food and Drugs Administration), Tidak beracun, tidak berbau dan tidak dapat merubah rasa sehingga aman untuk menyimpan air minum dan makanan.
- Aksesoris Lengkap.
==> Aksesoris untuk Tangki Air Polyethylene berupa : Fitting untuk Lubang Output dan Input Air sudah termasuk beserta Tutup Standart yang dapat menjaga agar air minum tidak menjadi kotor karena di masuki oleh kotoran yang tidak di inginkan. Lubang untuk Input atau Output Air adalah standart dan dapat juga sesuai dengan permintaan .


Moto kami: "Kualitas yang kami unggulkan dan kepuasan anda adalah segalanya untuk kami"
Website: http: / / bahan-material.blogspot.com


untuk informasi lebih lanjut, harap menghubungi:
Adi
0817336971 / 03191996971
Sidodadi 87
Surabaya
Url:http: / / bahan-material.blogspot.com



Powered by EmailMeForm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar